Jumat, 27 Juni 2014

Contoh Surat Lamaran Untuk Sosiolog

Contoh surat lamaran yang bisa digunakan untuk kalian-kalian yang menjadi salaha satu sarjana sosiologi.

Kepada Bpk/Ibu,

saya menulis surat lamaran ini untuk melamar sebagai Junior sosiolog yang baru-baru ini telah diiklankan dalam kumpulancv.blogspot.com.

Saya lulus dengan IPK 3.6 di bidang sosiologi dari Universitas kumpulancv.blogspot.com, Jakarta. Ketika saya menjalani praktek kerja lapangan di Dinas Sosial, saya bekerja sebagai salah satu asisten riset yang menangani analisis dan penafsiran data mengenai perilaku sosial manusia di suatu tempat.

Salah satu kunci keterampilan yang saya peroleh dari kuliah kerja nyata ini adalah memahami tentang cara Evaluasi metode pengumpulan data, menguji teori-teori tentang isu-isu sosial dan kelompok hubungan dalam penuaan kemiskinan.

Saya memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan keterampilan interpersonal, serta kemampuan untuk bekerja sama secara efektif dan profesional dengan individu di semua tingkat.

Saya telah memiliki pengalaman dalam penelitian selama setahun dan percaya bahwa aset terbesar saya adalah kemampuan saya untuk bekerja dengan kepribadian yang berbeda dan cepat beradaptasi dengan situasi yang berbeda.

Saya percaya Saya akan sangat sesuai untuk posisi ini dan saya ingin sekali mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan tim Anda. Saya berharap untuk mampu mendiskusikan posisi dengan Anda lebih lanjut.

Terima kasih telah mempertimbangkan lamaran kerja saya.

Salam Hangat,



thumbnail
Judul: Contoh Surat Lamaran Untuk Sosiolog
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Contoh Lamaran Kerja :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz