Rabu, 25 Juni 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Lulusan Kimia

Sebuah Inspirasi yang bisa digunakan oleh para kimiawan yang baru lulus untuk melamar kerja di perusahaan yang di idam-idamkan

Surat Lamaran Kerja Kimia

Dengan surat ini saya ingin melamar sebagai asisten laboratorium yang baru-baru ini telah diiklankan di harian kumpulancv.blogspot.com.

Sebagai salah satu lulusan kimia, saya melihat ke depan untuk menerapkan keterampilan saya di dalam dunia kerja. Saya adalah seorang pekerja keras, antusias dan akan sangat senang untuk bekerja dengan perusahaan Anda mengingat reputasi yang patut dicontoh dari perusahaan anda mengenai kualitas dan inovasi yang telah anda terapkan.

Sejak lulus dari kumpulancv.blogspot.com saya telah mendapatkan pengalaman kerja sebagai asisten laboratorium di Laboratorium Sejahtera untuk lebih melatih dan meningkatkan keterampilan teknis dan mendapatkan beberapa pengalaman laboratorium tambahan.

Laboratorium Sejahtera bertanggung jawab untuk produksi dan pengujian berbagai produk farmasi. Ini telah menjadi pengalaman yang sangat berharga untuk saya karena telah bekerja dalam tim kecil dan sangat produktif dan saya sangat menikmati bekerja dan membantu manajer laboratorium, terutama ketika melakukan pengujian kontrol kualitas suatu benda.

Pada Lab. Sejahtera, Saya juga bertanggung jawab untuk membersihkan dan mengkalibrasi peralatan laboratorium dan memesan persediaan bila diperlukan. Saya dengan cepat menjadi salah satu anggota terhormat dari tim saya dan menerima pujian atas perhatian saya untuk detail dan etos kerja yang telah saya berikan. Saya juga telah membantu dalam pengembangan dan produksi beberapa produk dan mampu menawarkan beberapa saran tentang perbaikan dalam formula dan proses, dua di antaranya kini telah diimplementasikan.

Saya juga sangat mahir dalam menggunakan program MS Office dan memiliki keterampilan penulisan laporan yang sangat baik. Saya bekerja dengan baik sebagai anggota tim tapi saya juga percaya diri dalam memikul tanggung jawab untuk tugas-tugas mandiri.

Saya akan sangat berbahagia untuk membahas lamaran ini dengan Anda lebih lanjut, dan berharap untuk mendengar dari Anda tentang kesempatan kerja di perusahaan anda.


Salam Hangat,




thumbnail
Judul: Contoh Surat Lamaran Kerja Lulusan Kimia
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Contoh Lamaran Kerja :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz