Jumat, 27 Juni 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Geologist

Surat Lamaran Kerja Geologist
Contoh Surat Lamaran Kerja Geologist

Saya menulis untuk melamar posisi geologi di perusahaan pertambangan bapak dan ibu, seperti yang diiklankan di kumpulancv.blogspot.com. Saya telah menyelesaikan gelar sarjana dalam bidang geologi dari Universitas kumpulancv.blogspot.com, dan saat ini saya sedang menyelesaikan gelar kehormatan saya dengan tesis yang membahas tentang pemulihan emas di tambang yang sudah ditutup.

Saat ini saya juga bekerja paruh waktu sebagai ahli geologi di perusahaan pertambangan kumpulancv.blogspot.com, dan saya telah mendapatkan pengalaman tangan pertama dalam analisis mineral saat bekerja di lingkungan yang serba cepat. Saya ditawari peran ini setelah sebelumnya bekerja dengan perusahaan sebagai assistant di bidang eksplorasi, yang bertanggung jawab untuk persiapan inti, termasuk menandai pengukuran, memotret dan pengambilan sampel.

Sejak mulai bekerja, saya telah menunjukkan kemampuan berkomunikasi saya dengan jelas dan berkolaborasi dengan para staf senior dan bekerja secara efektif untuk mengaplikasikan pengetahuan saya tentang kadar mineral dan proses pertambangan.

Saya mampu menunjukkan kapasitas saya untuk bekerja secara efektif dalam tim dan terlibat dalam proyek besar untuk transisi di seluruh program perangkat lunak komputer baru.

Selain itu, pengalaman yang telah saya peroleh ketika bekerja di kumpulancv.blogspot.com telah memperkuat kemampuan kepemimpinan saya, manajemen waktu dan keterampilan resolusi sengketa. Saya telah belajar bagaimana untuk memotivasi anggota tim untuk bekerja menuju tujuan bersama. Posisi ini berbasis komunitas juga telah menunjukkan kemampuan saya untuk berkolaborasi secara efektif dengan beragam orang.

Saya memiliki kemampuan berkomunikasi dan keterampilan interpersonal yang sangat baik, dan saya adalah seorang pemain tim yang efisien dengan kemampuan untuk mematuhi dan mengikuti prosedur keselamatan dan kesehatan kerja.

Saya telah menunjukkan pengalaman bekerja tanpa bimbingan dengan standar yang tinggi, dan dapat mencapai hasil secara tepat waktu dan profesional. Saya juga mahir dalam perangkat lunak geologi, termasuk InSite, ROM manajemen, MineSight, Acquire, GIS, dan Microsoft Word dan Excel.

Saya tertarik untuk memberikan kontribusi saya ke perusahaan Anda dan menerapkan keterampilan saya, sementara membangun pengalaman geologi dan melakukan tambahan pelatihan dan pengembangan. Pengalaman saya telah memungkinkan saya untuk mengembangkan kombinasi unik dari keterampilan komunikasi mesin dan pengalaman teknis, dan saya percaya saya bisa membuat kontribusi yang berharga untuk tim Anda sebagai ahli geologi tambang terbuka.

Di surat ini saya juga melampirkan resume saya dan saya berharap untuk mampu mendiskusikan posisi dengan Anda lebih lanjut.

Salam Hangat,



thumbnail
Judul: Contoh Surat Lamaran Kerja Geologist
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Contoh Lamaran Kerja :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz