Rabu, 25 Juni 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan IT

Berikut Ini adalah contoh surat lamaran yang bisa kalian gunakan kalau kalian merupakan salah satu lulusan IT

Surat Lamaran Kerja IT


Saya menulis surat lamaran ini untuk memberitahu Anda tentang minat saya untuk  bekerja di perusahaan anda sebagai salah satu Computer Programmer seperti yang baru-baru ini dipublikasikan di kumpulancv.blogspot.com. Saya baru saja memperoleh gelar saya di Teknik Komputer dari Universitas kumpulancv.blogspot.com, Jakarta, dengan IPK 3.5.

Saya telah melatih diri saya dengan berbagai keterampilan yang akan membantu dan memungkinkan saya untuk berbaur dengan budaya suatu organisasi dan bekerja sama secara berkelompok untuk mecapai target yang telah ditentukan.

Selain sebagai seseorang yang proaktif, saya juga aktif  terlibat dalam banyak kegiatan ekstra kurikuler baik di dalam maupun di luar kampus. Pengalaman saya sebagai Ketua BEM juga melatih saya untuk bekerja lebih efektif secara berorganisasi.

Antusias saya untuk terlibat dalam berbagai kegiatan di luar lingkaran akademis telah banyak mengajarkan saya tentang metode kepemimpinan dan komunikasi yang penting untuk keberhasilan dalam dunia kerja.

Bersama dengan surat lamaran ini, saya lampirkan resume saya untuk bahan pertimbangan perusahaan Anda. Saya sangat menghargai dengan waktu yang telah Anda luangkan untuk meninjau aplikasi saya, dan itu akan menjadi kesenangan bagi saya untuk menghadiri wawancara dengan Anda pada waktu yang tepat.

Hormat Saya,



thumbnail
Judul: Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan IT
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Contoh Lamaran Kerja :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz