Senin, 23 Juni 2014

Contoh Lamaran Kerja Lulusan Marketing

Menulis surat lamaran bisa dibilang gampang-gampang susah karena surat lamaran ini bisa dikategorikan sebagai sebuah tiket yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan kerja yang kita inginkan. Oleh karena itu, kumpulancv.blogspot.com memberikan anda beberapa contoh surat lamaran untuk mempermudah dan anda bisa gunakan dalam lamaran kerja anda.

Berikut ini merupakan contoh surat lamaran yang cocok untuk digunakan oleh anda-anda yang baru lulus dari jurusan marketing

Contoh Lamaran Kerja Marketing


Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan Marketing

Re: Staff Pemasaran

Menindak lanjuti dengan lowongan kerja yang telah dipublikasin di "kumpulancv.blogspot.com", dengan ini saya mengirimkan surat lamaran saya beserta resume untuk menjadi bahan pertimbangan perusahaan Anda.

Saya sangat tertarik dengan posisi kerja yang perusahaan anda tawarkan dan ingin dipertimbangkan untuk posisi ini. Saya memiliki latar belakang yang sangat kuat di bidang pemasaran dan saya merasa bahwa saya akan menjadi kandidat yang paling tepat untuk posisi yang anda tawarkan.

Saya lulus dari “Universitas kumpulancv.blogspot.com” dengan IPK 3,6 di bidang pemasaran dan saya telah banyak mempelajari tentang kaidah-kaidah pemasaran yang efektif dan cocok di terapkan pada suatu perusahaan.

Harap meninjau resume yang telah saya sertakan untuk mempertimbangkan lamaran kerja saya sebagai salah satu staff pemasaran di perusahaan Anda.

Saya akan sangat menghargai kesempatan untuk datang ke perusahaan anda untuk wawancara lebih lanjut dan membicarakan kemungkinan kesempatan kerja di Perusahaan. Saya berharap untuk dapat bertukar pikiran dengan Anda mengenai karir di Perusahaan dan kontribusi positif yang akan saya tawarkan sebagai anggota organisasi Anda.

Hormat Saya,



thumbnail
Judul: Contoh Lamaran Kerja Lulusan Marketing
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Contoh Lamaran Kerja :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz