Jumat, 27 Juni 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Penulis atau Editor

Surat Lamaran Untuk Penulis atau Editor

Yang terhormat Bapak/Ibu,

Saya ingin menyatakan minat saya untuk mengajukan lamaran kerja sebagai asisten editor untuk perusahaan penerbitan Anda.

Sebagai lulusan Universitas kumpulancv.blogspot.com dan dengan pengalaman menulis, mengedit, dan administrasi yang telah saya pelajari, saya percaya saya adalah seorang kandidat kuat untuk posisi ini di perusahaan kumpulancv.blogspot.com.

Anda menentukan bahwa Anda mencari seseorang dengan keterampilan menulis yang kuat. Dari pengalaman saya magang menjadi editorial untuk majalah pemerintah dan kantor pemasaran perguruan tinggi, saya telah menjadi seorang penulis yang terampil di berbagai aspek.

Kedewasaan saya, pengalaman praktis, dan keinginan untuk memasuki bisnis penerbitan akan membuat saya menjadi asisten editor anda yang sangat baik. Saya akan sangat senang untuk memulai karir saya dengan perusahaan Anda, dan saya yakin bahwa saya akan menjadi tambahan yang bermanfaat bagi Perusahaan kumpulancv.blogspot.com.

Dengan surat ini saya juga melampirkan resume saya, dan saya akan menunggu balasan dari pihak anda untuk melihat apakah kita bisa mengatur waktu untuk sesi interview dengan anda.

Terima kasih banyak atas waktu dan pertimbangan anda.

Hormat saya,




thumbnail
Judul: Contoh Surat Lamaran Kerja Penulis atau Editor
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Contoh Lamaran Kerja :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz