Rabu, 25 Juni 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan Akuntansi

Berikut ini adalah salah satu contoh surat lamaran yang cocok digunakan untuk lulusan akuntansi dalam mecari kerja yang di idamkan

Contoh Surat Lamaran Akuntansi


Saya ingin melamar untuk jabatan "Staff Accounting" yang telah diiklankan di surat kabar kumpulancv.blogspot.com pada tanggal 16 Desember 2013.

Saya percaya saya memenuhi semua persyaratan yang tercantum dalam iklan Anda. Sebagai lulusan Akuntansi, saya memiliki pengetahuan mengenai semua aspek akuntansi umum dan pelaporan keuangan. Saya memiliki keterampilan yang baik dari semua program perangkat lunak yang diperlukan, termasuk Ms. Word, Ms. Excel, dan software penunjang akuntansi yang lainnya.

Saya mahir dalam akuntansi umum, kolektibilitas piutang / hutang, proses penggajian, pengumpulan dan analisis data, aktivitas perbankan, dan pekerjaan pelaporan pajak. Kekuatan pengetahuan keuangan saya juga termasuk penganggaran, pelaporan, audit, penutupan akhir bulan, tepat waktu penyusunan laporan keuangan, dan mengelola proses anggaran tahunan.

Untuk pertimbangan lebih lanjut, saya telah memiliki gelar sarjana di bidang Akuntansi dari Universitas kumpulancv.blogspot.com dengan nilai IPK 3.8 dan Saya adalah seseorang yang pekerja keras, memiliki bahasa Inggris yang baik. detail-oriented, baik dalam matematika, dan mampu bekerja dengan baik di bawah tekanan.

Terima kasih telah mempertimbangkan lamaran kerja saya dan saya akan menunggu tindak lanjut dari perusahaan anda untuk sesi selanjutnya.

Salam Hangat



thumbnail
Judul: Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan Akuntansi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Contoh Lamaran Kerja :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz