Jumat, 27 Juni 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Guru

Buat kalian-kalian yang lulus dari study ilmu pendidikan, contoh surat lamaran ini bisa kalian gunakan untuk melamar pekerjaan di sekolah - sekolah yang kalian inginkan. Berikut ini contoh suratnya

lamaran kerja guru
Yang Terhormat Bapak/Ibu


Saya ingin melamar untuk posisi sebagai salah satu staff pengajar Inggris yang baru-baru ini telah diiklankan di kumpulancv.blogspot.com.

Saya adalah seorang Sarjana Pendidikan dari Universitas kumpulancv.blogspot.com dan telah mempunyai pengalaman kerja sebagai staff pengajar Bhs. Inggris sementara di Sekolah kumpulancv.blogspot.com.

Saya merupakan seorang guru yang selalu berpikir positif dan sangat termotivasi, saya berkomitmen untuk menyediakan siswa dengan lingkungan belajar yang dinamis dan menarik di mana mereka dapat tumbuh dan berkembang.

Saya sangat memahami dengan kurikulum sekolah menengah yang sedang diaplikasikan oleh pemerintah pusat dan saya juga mengikuti perkembangan dalam industri mengajar.
Ketika mengajar di SMA kumpulancv.blogspot.com saya memainkan peran penting dalam mengembangkan dan menyelenggarakan kelompok studi penelitian bagi pelajar tingkat akhir.

Pengetahuan serta keterampilan dan pengalaman yang telah saya peroleh, membuat saya percaya bahwa saya adalah orang yang tepat untuk posisi ini. Saya akan memberikan yang terbaik dan menjadi aset untuk sekolah Anda dan saya akan sangat menghargai jika diberi kesempatan untuk membantu dalam pengembangan dan perkembangan belajar siswa Anda.

Terima kasih telah meluangkan waktu untuk mempertimbangkan lamaran kerja saya. Saya berharap untuk mendengar dari Anda dan mendiskusikan kesesuaian saya untuk peran ini di sekolah Anda.

Salam Hormat




thumbnail
Judul: Contoh Surat Lamaran Kerja Guru
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Contoh Lamaran Kerja :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz