Rabu, 25 Juni 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan Ilmu Komunikasi

Contoh surat lamaran yang bisa digunakan untuk lulusan ilmu komunikasi

Surat Lamaran Ilmu Komunikasi


Menindak lanjuti dengan lowongan kerja yang telah dipublikasikan di "kumpulancv.blogspot.com.", dengan ini saya mengirimkan surat lamaran saya beserta resume untuk menjadi bahan pertimbangan perusahaan Anda.

Saya menulis untuk melamar posisi sebagai salah satu staff komunikasi di perusahaan Anda karena saya mengerti bahwa perusahaan anda adalah salah satu pioner perusahaan yang bergerak dalam bidang textile dan saya siap untuk berkontribusi untuk keberhasilan perusahaan anda lebih lanjut.

Sebagai lulusan dari jurusan Ilmu Komunikasi, Universitas kumpulancv.blogspot.com., Jakarta saya mempunyai pengetahuan yang signifikan dalam bidang pemasaran, administrasi dan media. Saya akan membawa energi dan komitmen yang diperlukan untuk berkembang dalam lingkungan perusahaan anda yang inovatif .

Terima kasih banyak atas pertimbangan Anda dan saya tidak sabar untuk mendengar informasi lebih lanjut dari Anda.


Hormat Saya,


thumbnail
Judul: Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Lulusan Ilmu Komunikasi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Contoh Lamaran Kerja :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz